Sabtu, 30 Mei 2009

Hidupku berdiri karena mimpi

Banyak orang bilang "Dari mimpi kita bisa hidup tapi kamu jangan pernah hidup di atas mimpi"

Filsafah itu mengingatkan aku untuk sealu bercermin atas hidupku sendiri . Dalam hidup ini aku memiliki banyak impian, sebagian terwujud, dan nggak sedikit juga yang cuma menggantung dan tetap menjadi angan-anganku. Lalu yang menjadi pertanyaanku apa perbedaan angan dan impian? dan apakah semua orang berhak memiliki keduanya? 

sedikit cerita saja,

sebenarnya... aku adalah manusia yang takut bermimpi apalagi membuat impian. aku takut banget. nggak ngerti kenapa dan apa sebabnya aku bisa phobia of dream kayak gini. Yang aku tahu, mimpi cuma bisa bikin aku kebanyakan ngekhayal dan nggak lihat kenyataan kalo aku tuh nggak bakal bisa mewujudkan semua mimpi itu dalam kehidupan nyataku.

hingga saat ku bertemu dengannya pun aku juga takut untuk berharap agar ku dapat menjadi miliknya, walau ku tahu... aku benar-benar menyayanginya.

hanya saja, Tuhan memberiku pelajaran. Membuatku tersadar, membuatku sembuh akan phobia itu dengan memberiku kesempatan untuk bisa memilikinya saat ini, esok, dan per detik mulai kini aku berharap dari mimpiku agar selamanya menjadi miliknya.

dan ini bukan sekedar mimpi selamanya, hanya harapan yang kan ku ikhtiarkan untuk menjadi kenyataan. amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut