Rabu, 17 Juni 2009

actually, you make me dissapointed

udah hampir 1 tahun kita sama-sama. ku pikir kalian teman yg paling cocok dalam berbagai penyelesaian masalah. Tapi nggak ngerti, detik-detik terakhir kita bersama dalam lingkup 1 kelas ini jadi akhir yang nggak enak banget buat aku. Entah aku yang salah, kalian yang memang nggak bisa terbuka sama aku, atau mungkin memang sebenarnya kita nggak pernah cocok satu sama lainnya dari awal.

Menurutku, pilihan terakhir keliru. kalau memang dari awal kita nggak cocok, kita nggak akan pernah jadi 1 kelompok yang selalu kompak dalam berbagai penyelesaian tugas dari mulai tesis, presentasi, essai, musik, dan karya lainnya. nyatanya, kita selalu bisa dan nggak jarang hasil karya kita selalu diperhitungkan oleh guru mapel. tapi kenapa sekarang jadi gini coba ?

kalau emang aku yang salah karna terlalu sibuk sama duniaku sendiri dengan teman hidupku, aku minta maaf. Aku akan berubah step by step. tapi aku juga mikir ulang, kalo emang aku milih lebih sering menghabiskan waktu bersama kalian, bukan kenyamanan yang bakal aku dapet. yang ada hanya keterasingannya aku di antara kalian karena kalian selalu saja membuat topik pembicaraan yang mana aku nggak pernah kalian ajak untuk ikut serta dalam pembicaraan tersebut. mungkin saja itu memang privasi kalian dari aku. tapi kenapa hanya aku yang kalian asingkan? kenapa yang lain bisa ikut serta? aku nggak ngerti sama kalian. aku kalian buat jadi manusia paling nggak bisa pahami keadaan.

maafin aku kalo aku yang nggak bisa ngerti kalian, atau aku yang nggak tahu diri. intinya kalo dari semua ini emang aku yang salah aku minta maaf. tapi aku juga mohon pengertian dari kalian semua, kalo aku nggak bisa marah sama kalian terlalu lama.

jadi plis! Jgn bkin aku nambah banyak lg rasa kesalku yg nggak bisa aku luapin dgn cara mendam semua itu sia-sia. Aku tau kalian cm sekedar teman yg blm genap 1th kenal. Tp kupikir kalian ckup dewasa utk pahami gimana jadi aku.

yang perlu kalian paham :

Aku nggak pernah nyesel kenal dan bisa berteman dengan kalian selama hampir setahun ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut