Jumat, 12 Juni 2009

Aku juga bisa membuat karya

Ternyata... walaupun agak sedikit lama dan menyusahkan, tapi akhirnya aku bisa menelurkan sebuah novel sederhana dan masih bersifat abal-abal. hehe :p yaahh... nggak papa lah sekedar hiburan buat tugas akhir tahun ajaran.

tapi sayangnya, kenapa guruku nggak respective ya sama hasil kerjaanku? yaah... emang sih aku bukan penulis handal sekelas Mira W. atau Habiburrachman, tapi kan setidaknya aku masih pengen dapet sedikit apresiasi walaupun karyaku terbilang nggak seberapa. sakit sih... tapi ya mau gimana lagi.

Yang penting, bagi kalian semua yang sempat baca novel yang berjudul Lembab Kelabu bikinan dari DN Muthia Sayekti, dan kalian juga kepengen ngasi sedikit kritik saran, kasih komen ke sini aja yah! atau nggak ke Facebook or Friendsterku!

ok ... aku tunggu :)

regard

Muthia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut