Minggu, 21 Juni 2009

I doubt about the result

Sabtu, 20 Juni 2009

Dear my blog,

ini adalah hari paling membuat tegang dari 1 tahun aku menginjakkan kaki sebagai siswi di SMA Negeri 2 Semarang. Selain sebagai hari bertepatan dengan 3 bulannya aku jadian sama si itu :p (sebut saja Mr. A), hari ini juga hari penentuan.

Naik kelaskah? Masuk ke jurusan kelas apakah aku? degup jantung bener-bener bikin aku mules sendiri gara-gara parno nggak jelas.

walaupun emang aku nggak terlalu excited masuk IPA, tapi kayaknya lingkungan sekitar berkehendak lain dan terus menuntutku untuk harus masuk ke jurusan kelas itu. nggak ngerti apa alasannya, mungkin juga bergantung pada gengsi atau mungkin apa aku juga nggak ngerti.

akhirnya, aku dapatkan hasilnya. aku masuk IPA dengan nilai rata-rata 4 mapel utama 76.5, yang mana minimal untuk masuk kelas IPA adalah nilai rata-rata 4 mapel utama adalah 75. bisa disimpulkan bahwa NILAIKU MIRIS untuk masuk ke kelas IPA!!!

Sontak aku ragu, apa sebenarnya aku mampu untuk masuk ke kelas IPA??? Sebenernya, aku nggak akan maksain kehendak kalo emang nilaiku nggak mencukupi. terlebih nilaiku kalah jauh dengan nilai pacarku!!! Mau ditaruh kemana nih muka?? haa??

Sumpah!!!

Selebihnya aku emang pasrah. Nggak pengen jadi banyak ngomong, secara aku malu banget plus kecewa sama hasil ini. tapi gimana lagi? aku emang dasarnya nggak pinter kok. susah banget rasanya. pengen deh ngerubah diri supaya semua ini nggak keulang di kelas 2 apalagi kelas 3.

:( aku nggak pengen.

intinya Aku pengen lebih baik dan belajar dari kekecewaanku ini untuk dijadikan pelajaran buat ke depannya. tapi gimana caranya coba? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut