Kamis, 02 Juli 2009

Adanya jadi serba salah

"Aku pulang tanggal 5 sayang. jangan kaget ya ntar kalo liat aku jadi tambah jelek" begitulah kira-kira SMS yang ku terima Subuh tadi. Pake kode negara +96. bukan Indonesia tentunya.  Aku kangen dia, bener-bener sepi rasanya disini nggak ada dia. Bukan aku manja atau gimana, tapi aku jujur aja sama perasaanku yang sebenarnya.

Dia, aku, sekarang 1 status. Pacarku. Baru 3 bulan aku bersamanya, tapi selama itu pula aku belum bisa dapetin restu dari sahabatku. kepergiannya untuk berlibur, ninggalin aku di sini sendirian masih ditambah dengan kegiatan mantanku yang terus saja mengganggu. dari ONLINE FB bareng, SMS melulu, sorry bukan maksud GR, tp nyatanya emang kayak gitu.

Liburan rasa hambar (jiaaah ~ lebay!). yang laen pada seneng-seneng, nonton bareng sama genk or pacar masing-masing, dan aku? hanya di rumah ONLINE facebook, friendster, nulis blog sekedar pelipur lara. SADIS~ belum lagi ditambah dengan keadaan rumah yang super memuakkan! halahlah, bisa apa?

nunggu tanggal 5 juga rasanya lama bener dah! oh ya, balik lagi tadi ke masalah restu dari sahabatku. sakit ati banget. secara aku pacaran bukan kali pertama, tapi ini pertama kali dia selalu nyudutin aku soal hubungan kami seperti :

  • dia tuh sayang sama kamu cuma sementara!
  • iya, kamu nggak perlu repot-repot cari prestasi kok. Jadi pacarnya aja udah bisa jadi terkenal. numpang nama aja cukup kan?
  • suatu saat dia bakal ngecewain kamu, dan kamu nggak bakal bisa ngrelain dia pergi. udahlah! jaga jarak aja!

begitu kira-kira intinya. belum lagi sahabatku lainnya yang pernah bermimpi kalau saat hang out bareng pacarku bukan bersamaku tapi dengan perempuan lain, yg mana dia juga temanku sejak SD.

SUSAAHH ~ perasaan dari dulu pacarku yang paling bener tuh baru kali ini. secara, pacar pertama Playboy mampus, yang kedua tak bermuka tampan dan ugal-ugalan, yang ketiga sombong sok pinter sok kecakepan padahal nggak bisa apa-apa. Yang ini beda. tapi kenapa mereka nggak pernah ngelakuin hal yang sama waktu dulu, kenapa baru sekarang? haa??

mau nggak didengerin kayaknya kok aku sok tau banget nggak mau dengerin nasehat sahabat, tapi kalo didengerin kok bikin panas ati melulu. jadi serba salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut