Sabtu, 11 Juli 2009

Keterlaluan

Kamu kok seperti hantu. terus menghantui aku. Kamu bikin pusing kepala ku. lama - lama kau perusak happy aku. kamu nge-bergelimangan harta. kamu bukan putra raja. dan juga bukan sinderela. tapi mengapa kau buat aku gila.
(the potter - keterlaluan)
pergi kau ke ujung dunia dehidrasi di gurun sahara hilang di segitiga bermuda pergi kau ke luar angkasa hipotermia di kutub utara hilang di samudra antartika dan jangan kembali (gita gutawa - parasit)
yah, aku nggak pernah berpikir untuk menyanyi lagu itu. Secara, aku orangnya nggak pernah dendam sama siapa pun. Sekali pun aku benci sama orang lain, kebencian itu bakal luruh perlahan sesuai berjalannya waktu. Hihi, tapi sekarang entah kenapa aku gedeg banget sama manusia yang satu ini. Nggak ngerti apa sebabnya, kenapa juga yaa aku dulu bisa jatuh hati terlalu dalam ke dia? Apa aku kepelet? Nggak ngerti dah.
Nggak pengen juga aku ngungkit masa lalu, tapi aku juga nggak bakal tinggal diam deh kalo gini caranya. seandainya aku bisa bikin puisi buat kamu, aku bakal ngelempar kertas bertuliskan puisi ini.
Aku Tak Murka
Hanya kejengahan yang kau cipta
tak lihai dalam dunia membuat asa aku makin muak jalani
hidup mati aku lunglai bersama manusia penuh ego
hanya saja sempat aku bertahan
dan aku tahu dulu aku memang tolol
idiotnya aku kenalkan kau dengan duniaku
yang kini semua tlah kau liuri dengan ludahmu
hingga hampir saja dunia itu lepas dari cengkeramanku
camkan aku takkan pernah memurkai makhluk bak KAU!
pintaku cukup satu
bakar saja segala kemaslahatan yang dulu kau ciptakan bersama
kini kembalikan duniaku
dan enyah dari semua itu!
Bagi yang membaca site this blog, dan merasa atau mungkin kisah anda seperti yang saya alami, cukup 1 saja lah kuncinya. Lihat sekarang apa yang ada, tak usah tengok lagi yang ada di belakang jika memang anda tahu semua itu suram, dan jadikan semua itu pelajaran hidup untuk apa yang anda lihat sekarang yang ada di depan mata anda agar kesuraman yang dulu pernah ada, berubah menjadi sesuatu yang lebih indah menyaingi surgawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut