Kamis, 02 Juli 2009

Makin Bosen

Hari ini, Sabtu, 4 Juli 2009

besok Minggu, yang mana tanda dari minggu kedua liburan udah habis! Tinggal 1 minggu lagi, 7 hari, 7 x 24 jam. belum dikurangi jam tidur 6 jam per hari, dan latian cheers yang bakal diperketat mulai besok Selasa full tiap hari selama akhir liburan, yang mana 1 kali latihan memakan waktu paling sebentar 3 jam!

Aku belum melakukan apa pun yang menyenangkan di liburan ini kecuali pada Selasa, 23 Juni 2009 ketika kegiatan akhir tahun kelas ke Jogja. Selebihnya aku cuma di rumah, melakukan hal yang bersifat gitu-gitu aja dan nggak menghibur sama sekali. Diperparah dengan keadaan aku di Semarang tanpa dia, ditemani penghuni rumah yang hampir seluruhnya lagi nggak fit. Aku nggak bisa ngapa-ngapain.

Semakin hari aku nunggu, nunggu dapet sesuatu yang menyenangkanlah. Mungkin mustahil aku bisa pergi liburan kali ini. Sadar banget! Banyak alasan yang mendasarinya, dari karena nilai rapotku yang nggak begitu bagus, latian cheers yang udah nggak bisa diganggu gugat jadwalnya, dan yang terakhir biaya akomodasi yang diperlukan pun nggak ada.

Tapi apa aku sama sekali nggak dapet kesempatan dapet apa kek gitu yang sekiranya bisa bikin aku nggak terlalu judeg sama keadaan liburan kali ini yang bener-bener memuakkan buat aku. 

"Apa mungkin Tuhan sebenernya udah ngasi tapi akunya yang nggak sadar dan nggak bisa coba mensyukuri nikmat."

Cuma, kalo kalian jadi aku, kalian mungkin juga bakal ngerasa hal yang sama. Nggak ngerti kenapa, semua rencana yang udah aku susun sebelum liburan berlangsung SEMUANYA GAGAL, HANCUR BERANTAKAN!!!

What the FUCKin' Holiday

If i can't pick it to make something else which better, I'm going to choose another lifing without my lifing it anymore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut