Minggu, 18 Oktober 2009

Pilihan Berat

"Bunga berakar kembali diuji kekuatan akarnya. Setelah sekian lama ini hidup sang bunga semakin indah bersama kumbang pilihan terakhirnya, bunga harus siap kembali menjadi layu ketika kumbang mulai terpisahkan dengan bunga karena sebuah pengganjal hidup keadaan yang tak bisa bernegosiasi dengan indahnya kenyataan yang ada."

Sejak lama, aku memang merasa tak pantas bersanding dengannya. Awal mula aku bertemu dengannya, seakan aku telah mempersiapkan air mata di akhir cerita cinta nantinya. Tersadar batu penghalang kali ini bukan hanya sebuah batu kerikil. tapi ini tebing curam. Dan sadarku meninggi jikalau memang aku tak mampu untuk membelah tebing ini untuk bersamanya.

Mungkin saja ia mengira aku tak setegar "bunga berakar" yang sahabatku nilai. Terserah saja. Tak perlu ku putar balikkan fakta, jikalau sebenarnya kamu bisa jujur, kamu juga bakal berpikiran yang sama denganku.

Aku udah terlanjur terikat sama kamu. terang-terangan aja, aku udah nggak bisa lepasin semua ini. Tapi apa yang mereka bilang semuanya nggak ada yang keliru kalo kita bisa pikirin semua itu pake logika yang jernih, dan nggak semuanya bisa kita selesai'in  dengan berandalkan perasaan. Sakit memang, tapi kita bisa apa?

Buat apa nekat sayang? Toh kalau pun memang jodoh, suatu saat kita bisa ketemu lagi.

Lagu-lagu ini buat kamu sayang :'( :

  1. Flanella - Selamat tinggal Cinta Pertama

ku tulis ini saat tersedih menunggu dirimu yang tak bersalah terpisahkan karna keadaan selamat tinggal cinta pertama mengisi waktu ku, memberi rasa tak terlupakan

tak mudah ungkapkan dengan hati saat senyum dan tangis menyatu tapi ini terbaik untukku dan untuk dirimu hanya waktu yang mampu mengerti betapa berat perpisahan ini semoga cerita cinta ini menjadi kenangan indah nanti pelukan ini untuk dirimu adalah pelukan dari hatiku terakhir kali

hanya waktu yang mampu mengerti betapa berat perpisahan ini semoga cerita cinta ini menjadi kenangan indah nanti

2. Samsons - Luluh

Saat terindah saat bersamamu begitu lelapnya aku pun terbuai sebenarnya aku tlah berharap ku kan memiliki dirimu selamanya

Reff: Segenap hatiku luluh lantah mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu sungguh ku tak mampu tuk meredam kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu Ingin kuyakini cinta takkan berakhir namun takdir menuliskan Kita harus berakhir

3. Mahkota - Cinta terlarang

Tak pernah ku bayangkan semua ini terjadi Ketika cinta ini di tentang mereka Hancurnya hati ini mengingat semua Cinta yang selama ini aku banggakan Aku harus bersabar Ketika mereka tak mengerti Dengan cinta ini Ternyata kisah cinta tak selalu indah Kini harus ku alami kepedihan ini Aku harus bersabar Ketika mereka tak mengerti Dengan cinta ini Maafkanlah diriku Mungkin kita harus mengakhiri Kisah cinta ini

Makasih sayang buat semuanya, aku bener-bener sayang kamu. Aku cuma pengen yang terbaik buat kamu. Aku lebih milih untuk kamu lepas daripada aku yang harus ngrelain kamu pergi. Maafin aku buat semua kesalahanku selama ini. Maaf yaa, cuma lewat blog ini aku bisa keluarin semua yang jadi uneg2ku selama ini.

With love,

Yusril Muthia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut