Kamis, 14 Januari 2010

IYA! AKU MUAK!

HARI HARI INI AKU BERTINGKAH SEPERTI ORANG GILAAA

ya, udah dua hari ini sejak aku mulai sibuk kembali dengan rutinitas cheerleader-ku yang hampir sebulan nggak terjamah oleh tubuhku, aku mulai merasa sedikit TROUBLE dengan masalah pengendalian diriku sendiri.

Dua malam terakhir, hujan deras. seperti hujan pun, mataku juga deras mengeluarkan air mata, aku jadi emosional dengan semua hentakan yang ada dalam pikiranku yang benar-benar berada pada titik puncaknya. Dimana kekesalanku terhadap keadaan yang nggak pernah bernegosiasi untuk bisa membuatku berkelakuan baik akhirnya muncul.

Malam kemarin, aku benar-benar berada pada puncak amarah, kekesalan, dan kebencianku. terhadap umbaran janji pacarku, KEMISKINAN dan KEBANGKRUTAN ayahku yang membuatku jadi harus terus2an hidup susah yang gak berujung, tumpukan amanah dari sekolah, dan kesendirianku untuk menghadapi semua itu semakin membuatku jadi gila!!!

ANJINGnyaa, pacarku dan ibuku yang biasanya bisa sedikit mengobati kesendirianku itu saat ini cuma jadi BENALU!!! Ditambah dengan mereka bertiga yang mengaku sebagai sahabatku sekarang tak pernah tampakkan diri mereka jikalau aku sedang terpuruk seperti ini.

OHYAAA INI YANG NAMANYA SAYAAANG?

PERSETAN!

3 komentar:

  1. heyyy, knp syg??

    BalasHapus
  2. mudh, ini tami.
    km knp to?
    skrg gk pnh crita klo ad mslh ...

    BalasHapus
  3. i'm still gonna be okay hon. nggak papa cuma lagi falling down aja. bsk minggu aja kalo jadi pergi tag usahain cerita :)

    BalasHapus

Sample Gadget 2

Pengikut