Senin, 30 Januari 2012

Libur T'lah (Hampir) Habis

Semarang, 30 Januari 2011

Januari udah mau habis aja. Bentar lagi Februari, it means that my college's holiday will be over soon. Tanggal 13 Feb udah masuk semester genap, sayangnya tanggal 8 aku udah harus cus ke Solo untuk ngurus KRS. Ada yang aneh nggak? Enggak sih... Eh.. ada deng.

Keberangkatanku ke Solo untuk awal semester genap ini dimulai dengan rasa ketakutan yang amat sangat nggak selegowo pas waktu mau ospek kemaren. Yah... Aku takut ninggalin Yusril di Semarang. (Berasa anak kecil ya dia? Pret!) Bukan, bukan masalah apa-apa. Aku cuma takut, kejadian yang sama terjadi lagi. Aku takut dia emm... maaf... tergoda lagi untuk "main2" sama perasaanku.

Cukup deh yang kemarin aja :( nggak mau lagi ya Allah.

Ah seandainya aku tega, pengen banget aku share ke sini bukti-bukti otentik yang super duper bikin aku pengen bunuh diri. Sayangnya... aku sayang sih sama dia. Kampret banget. Argh. Udah gitu selama liburan ini, dia udah ngerampok hati aku lagi!!! Ya Allah tulung, tulung aku, Yusril jahat. eh baik deng, baik banget. Semoga baiknya nggak pura-pura lagi.

Hopefully, I won't to feel the bad thing twice or more yah, please.

I realize that you have to make more relation with many people there... But, I realize too that you don't need all of them to pass your life with forever.

Choose me :) then I will choose you for sure :)

Ya Allah, jaga hatiku. jaga hatinya. Biarkan aku menuntut ilmu dengan tenang di Solo. dan biarkan dia mengejar gelar dokternya di Semarang.
Biarkan kami mengejar mimpi dan obsesi, bersenang-senang dengan jalan kami masing-masing yang telah Kau gariskan.
Sekiranya Kau jodohkan kami kelak, kami yakin Kau akan mempertemukan kami kembali dengan keadaan yang lebih baik amin.
Dan jika tidak, kami pun yakin... Engkau akan me'legowo'kan hati kami, dan akan memberi pendamping yang terbaik untuk kami kelak :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Gadget 2

Pengikut