Jumat, 09 Maret 2012

pink and grey : analogy


At first you read the title, you may imagine that this post is about combination of my appearance today. Exactly, yes! But... I won't show you about that.
In this part, I'd like to tell you about something such an analogical of this mixing color


As we know, that pink and grey can be matched well. Kalo kalian pake jilbab pink, mungkin kalian bisa pilih ciput abu-abu. Atau mungkin kalo rok kalian abu-abu, pasti bakal lebih manis kalo atasan kalian pake cardigan soft pink gitu. Yah... di sini, aku mau bermain analogi tentang 2 warna itu.


Pink : this color is usually used to show about love. Orang kalo lagi kasmaran itu sering dihubung2in sama warna pink. Cintanya orang yang kasmaran itu ibarat bensin, kadar cinta mereka itu lagi full tank. Apa pun dilakukan demi orang tersayang. Kesalahan apa pun termaafkan karna cinta. Seakan nggak ada cacatnya deh.

Grey : this color belongs with an unclear... It should be a black? or... white? yaa, mereka yang merasa hubungannya dibikin 'unclear' sama pujaan hatinya bakal ngerasa hidupnya abu-abu banget. Hidup berasa kayak TV jaman dulu banget yang masih hitam putih gitu deh. Mereka yang nggak jelas, nggak tegas, dan nggak pasti itu bisa kita kategorikan ke dalam kelompok abu-abu ini.

Kesian amat yah... kalo misal orang-orang pink harus jatuh cinta sama orang-orang dari golongan abu-abu. but, who knows if someday it can be a good mixing like the color in our cloths?


Bukan tidak mungkin ketulusan cinta si pink bisa meluluhkan si abu-abu suatu saat nanti hingga memudar hitamnya sampai menjadi putih, hingga akhirnya cinta si abu-abu bisa putih suci pada si pink? Atau malah mereka berubah menjadi hitam dan naik pitam karena keagresifan si pink dan lebih memilih untuk meninggalkannya?



Tidak menutup kemungkinan juga lho kalo suatu saat si pink mulai memudar merah cintanya dan tersisa warna hambar putihnya karena terlalu lama berada dalam lingkup ketidakpastian... atau semakin menjadi magenta atau mungkin merah hingga keagresifannya melebihi ambang batas wajar.


Duh... yuk yang para penggantung dan yang digantung (berasa jemuran aja ya :p) buruan memperjelas hubungan kalian aja kali ya. Biar sama-sama enak dan match kayak baju-baju yang selalu match antara pink sama abu-abu hihi.

2 komentar:

  1. berdasarkan pengalaman ya buuuk? hihihi atau lg di jemur sama someone? :p

    BalasHapus
  2. haha belajar dari pengalaman lebih tepatnya. :D

    BalasHapus

Sample Gadget 2

Pengikut