Sabtu, 18 Agustus 2012

Jangan digeneralisasikan

Kita dipertemukan dengan orang yang salah sebelum kita nantinya akan dipertemukan dengan orang yang paling tepat... pada akhirnya...

Demi mendung yang menjadi pertanda datangnya hujan, -sedikit lebay-
izinkan aku malam ini mengeluh kepada mereka yang sebenarnya sudah dipertemukan dengan orang yang tepat tapi tak kunjung bersyukur
izinkan aku malam ini untuk mengelus dada prihatin kepada mereka yang menyia-nyiakan orang yang sudah sebegitu baiknya berkorban atas nama kebaikan cinta tapi hanya berujung sia-sia
izinkan aku malam ini menarik nafas panjang kepada mereka yang... yaaah... sudahlah... Bukan hak ku untuk menilai terlalu jauh.

Mungkin aku hanya iri
- pada mereka, gadis seumuranku yang masih begitu manja, egois, dan tidak bisa mengatur emosi, tetapi bisa mendapatkan laki-laki yang sudah sangat bisa bersikap dewasa
- pada mereka, gadis seumuranku yang sudah mendapatkan kekasih yang mapan dan berpandangan mantap untuk menikah. Tetapi malah masih kepengen tebar pesona untuk cari-cari yang lain di luar sana.
- pada mereka, gadis seumuranku yang sudah mendapatkan laki-laki yang tidak pernah berorientasi pada materi. Tetapi masih harus diporotin tiap hari untuk nurutin keinginannya yang nggak habis2.

Dear laki-laki
Perempuan memang manja kok, memang kebutuhannya akan perhatian kadang nggak bisa ditolerir, keinginannya untuk dikagumi itu memang nggak bisa dipungkiri, sikap realistisnya kalo materi itu penting juga pasti ada...
Tapi, nggak semua perempuan, gadis seumuranku, bisa digeneralisasikan seperti yang aku tulis di atas lho. Kalo kalian mau sabar, nggak cuma mentingin fisik, dan mau nyari yang nggak terlalu famous, insya Allah mas mas sekalian bisa dapet perempuan yang jauh lebih baik dari yang aku tulis di atas.

Selamat mencoba ;) Semoga berhasil ya...

1 komentar:

Sample Gadget 2

Pengikut